LAMPU, KAMERA, MULAI! – Blog Strendus

Aumenta la diversión de la F1 con nuestra sección de Sportsbook. ¡Entra a strendus.mx, diviértete y conquista el juego!

KAMI MEMBERIKAN ANDA FILM TERBAIK TENTANG FORMULA 1

Kecepatan dan kegembiraan balapan telah digambarkan dengan sempurna dalam berbagai film sepanjang sejarah perfilman. Berikut kami ulas film-film paling penting tentang Kejuaraan Dunia Formula 1.

Rush: Gairah dan Kemuliaan (2013)

Ron Howard telah mengarahkan semuanya mulai dari “Splash” klasik hingga “Da Vinci Code.” Dan hasratnya terhadap F1 diproyeksikan dengan film mendebarkan tentang persaingan kompleks antara James Hunt (Chris Hemsworth) dari Inggris dan Niki Lauda (Daniel Brühl) dari Austria. “Rush” adalah film yang brilian, intens, dan mengejutkan. Tidak ada yang pernah berhasil menangkap kecepatan mobil di seluloid seperti dalam pertarungan epik ini untuk kejuaraan dan tahun-tahun emas F1.

Grand Prix (1966)

Klasik instan. “Grand Prix” memenangkan 3 Oscar untuk pencapaian teknis karena ini adalah film pertama yang menunjukkan intensitas dan kecepatan olahraga yang lebih andal. Film ini bercerita tentang empat karakter fiksi, pembalap Formula 1 selama satu musim penuh. Kami berada di masa ketika olahraga ini jauh lebih berbahaya dan nasib pilot tidak pasti. Lihat itu, itu sangat berharga.

Senna (2010)

Dokumenter tentang Ayrton Senna. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Dalam film ini kita mengikuti kisah pilot dari debutnya pada tahun 1984 dan melalui kemenangan bersejarahnya hingga ia mencapai kecelakaan yang menentukan di San Marino pada tahun 1994 di mana, sayangnya, ia kehilangan nyawanya. Film ini mencakup berbagai kesaksian dari tokoh-tokoh yang paling dekat dengan pilot terkenal, serta pilot lain dalam klip arsip yang memungkinkan sekilas betapa pentingnya Ayrton Senna yang sangat besar itu – dan sekarang.

Malam Talladega: la balada de Ricky Bobby (2006)

Sebuah komedi yang tidak bisa dilewatkan. Meski tidak fokus pada F1, film ini bercerita tentang seorang pedantic NASCAR yang melihat kejayaannya terganggu oleh kedatangan pesaing Prancis dari Formula 1. Nada satir dari film yang diperankan oleh Will Ferrell dan Sacha Barón Cohen ini sangat luar biasa. . Tertawa dengan kecepatan penuh.

Ada rivalitas yang lahir di trek untuk diabadikan di bioskop, seperti antara Verstappen dan Hamilton yang di musim ini. 3 Grand Prix berikutnya akan diadakan di Amerika Serikat (24 Oktober), Meksiko (7 November), dan Brasil (14 November).

Checo Pérez akan menjadi bagian penting bagi Redbull saat ia bercita-cita untuk memenangkan kejuaraan konstruktor, dapatkah orang Meksiko itu mendapatkan poin yang diperlukan? Tingkatkan kesenangan F1 dengan bagian Sportsbook kami. Masuk ke strendus.mx, bersenang-senang dan taklukkan gamenya!

Author: Stacey Wallace