PASTA BARU! STADIUM REAL MADRID SIAP UNTUK KEMBALINYA LALIGA

Disfruta de la pasión del Real Madrid y Conquista LaLiga con Strendus

TAMPAKNYA MUNGKIN TAPI REAL MADRID TELAH MENCAPAINYA DAN STADIUM MEREKA SIAP UNTUK BOLA BERGULUNG

Pandemi menghentikan dunia, termasuk dunia sepak bola, dan lebih dari 500 hari telah berlalu sejak pertandingan terakhir Real Madrid di Santiago Bernabéu. Sudah hujan! Itu pada 1 Maret 2020 dan melawan musuh bebuyutannya, Barcelona. Mari kita ingat bahwa klub membuat keputusan untuk pindah ke Alfredo di Stéfano di Valdebebas.

Namun, Minggu ini, 12 September, para penggemar dan pemain kembali ke rumah untuk menghadapi Celta de Vigo di mana pemain Meksiko Nestor Araujo bermain. Rekan senegara kita akan menjadi bagian dari sejarah karena mulai Senin ini Bernabéu bangun dengan halaman rumput barunya sudah terpasang. Ini terlihat indah. Tujuannya jelas: menjadi stadion terpenting di sepak bola Eropa.

Lapangan baru Santiago Bernabéu akan dipertahankan selama musim 2021/2022 dan akan dihapus setelah turnamen selesai. Ini karena musim panas mendatang akan dipercepat untuk menyelesaikan pemasangan mekanisme rumput yang dapat ditarik, yang akan memungkinkan stadion menjadi tuan rumah segala jenis acara bahkan dengan musim yang sedang berlangsung dengan dapat ‘menyembunyikan’ lapangan di lubang bawah tanah.

Real Madrid sedang mempersiapkan coliseum antik. Ini akan memiliki teknologi terbaru melalui kulit pembungkus yang memungkinkan gambar diproyeksikan di luar dan penanda 360 derajat di dalam lapangan. Bukan itu saja: akan ada pusat perbelanjaan yang menempel di stadion yang akan memiliki museum Real Madrid, toko multinasional, dan restoran bintang Michelin.

Nikmati gairah Real Madrid dan Conquista LaLiga bersama Strendus.

Author: Stacey Wallace